oleh

Kapenrem 081/DSJ Raih Juara 1 LKJ TMMD ke-112

Madiun, Nenemonews – Dengan keterbatasan peralatan yang dimiliki, Penrem 081/DSJ masih dapat meraih Juara 1 pada lomba karya jurnalistik (LKJ) TMMD ke-112 tahun 2021 tingkat nasional kategori satuan Penrem di lingkungan TNI AD.

Prestasi itu bukan yang pertama kalinya, melainkan yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Setelah sebelumnya, pada gelaran LKJ TMMD ke-110 dan 111 juga meraih prestasi yang membanggakan.

Atas pencapaiannya, siang ini Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko menerima trophy dan penghargaan dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Penyerahannya dilakukan oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan di Makodam V/Brawijaya pada saat mengikuti Rapat Paripurna TMMD ke-42 yang dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto melalui Video Conference dari Jakarta.

Kapenrem menilai, keberhasilan itu merupakan buah kerja keras dari seluruh anggota Penrem 081/DSJ. “Prestasi ini hasil jerih payah seluruh anggota yang selama ini terus berupaya memberikan yang terbaik,” katanya usai menerima penghargaan itu di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/11/2021).

Tak lupa, dia juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan media yang telah membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan pada TMMD ke-112 di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah banyak membantu selama pelaksanaan TMMD ke-112. Prestasi ini juga untuk kalian,” ujarnya.

Di tempat terpisah dan di waktu yang hampir bersamaan, Paur Produk Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi juga menerima apresiasi sebagai prajurit terbaik atas prestasi yang dicapai pada LKJ TMMD ke-112 tersebut.

Apresiasi itu diberikan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho pada momen acara syukuran HUT ke-58 Korem 081/DSJ yang diselenggarakan di Aula Jenderal Sudirman Makorem.

“Selamat atas pencapaian dan prestasinya. Terima kasih, ini kado istimewa di hari yang bahagia ini. Terus pertahankan pada kesempatan-kesempatan selanjutnya,” kata Danrem sesaat sebelum menyerahkan potongan tumpeng kepada Letda Inf Lamidi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed