oleh

Babinsa 0801/03 Arjosari Dampingi Vaksinasi

Pacitan, Nenemonews – TNI POLRI selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini di tunjukan oleh Babinsa 0801/03 Arjosari kodim 0801 Pacitan, Bersama Bhabinkamtibmas polsek Arjosari untuk terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan vaksinasi.

Untuk menyukseskan program serbuan vaksin, Kopda Tri Eko melakukan pendampingan terhadap warga binaan dalam melaksanakan vaksinasi di kantor desa sedayu Kecamatan Arjosarii Kabupaten Pacitan, Jumat (26/11/2021).

Saat dikonfirmasi awak media Kopda Tri Eko mengungkapkan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah.

“Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi”, jelasnya.

Babinsa juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” Tutur Kopda Tri eko.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed