oleh

Bupati Umar Sambut Kunker BNN Provinsi Lampung

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja dan mempererat tali silaturahmi,Bupati Tubaba Umar Ahmad sambut kunjungan kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung,Brigjen pol Drs.Edi Swasono,MM dan rombongan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman kebaikan kelurahan Panaragan Jaya,Hadir pada kegiatan tersebut,Bupati Tubaba Umar Ahmad, Kapolres Tubaba, sohut Silalahi, S.I,K,M,M, Forkompinda dan seluruh Kepala OPD dan tamu undangan pada Kamis (25-11-2021)

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke tubaba,iya menjelaskan bahwa salah satu prasyarat menuju tubaba masyarakat harus sehat dan terhindar dari Narkotika dan sebagainya.

“Kami hari sangat berbahagia sekali karena pak Edi bisa hadir disini untuk berbagi ilmu bagaimana cara untuk memberantas Jaringan Nakotika di wilayah ini, karna bagi kami tubaba itu, bukan sekedar singkatan tetapi tubaba itu masa depan dari tulang bawang barat”jelasnya

Bupati menabahkan semoga semoga arahan dari pak Edi bisa menjadi bekal bagi kami untuk memerangi narkoba di Kabupaten tulang bawang barat yang kami bangga kan ini.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan tanah hibah seluas 3000 meter untuk kantor BNN di Tubaba dengan harapan dapat meretas peredaran narkoba di Tubaba secara cepat.

“Sementara itu kepala BNN Lampung mengapresiasi pembangunan di tubaba Yang Sangat pesat, 7 tahun yang lalu di tubaba seperti tidak ada tanda kehidupan tetapi sekarang sangat luar biasa,” terangnya

Kemudian iya menambahkan bahwa Indonesia saat ini dikatakan darurat narkoba sehingga pemakai Narkoba adalah penyumbang terbesar kedua angka kematian di Indonesia,setelah kecelakaan lalu linta.

“Dengan demikian marilah kita bersama sama mebrantas jaringan narkotika yang telah merusak Generasi melenial khususnya di kabupaten tubaba,”pungkasnya.(peb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed