oleh

Koramil Sine Gelar Serbuan Vaksinasi

NGAWI, Nenemonews – Koramil 10/Sine Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Tim dari Polkes Ngawi menggelar serbuan vaksin dosis satu dan dua kepada masyarakat umum khususnya para lansia bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sine Kecamatan Sine,Rabu (24/11/2021).

Danramil 10/Sine Kapten Inf Wardoyo yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, serbuan vaksin yang di gelar oleh Koramil 10/Sine yang bekerjasama dengan Polkes Ngawi ini merupakan vaksin yang dialokasikan untuk warga masyarakat khususnya lansia dari program TNI.

Selain di gelar di wilayah Kecamatan Sine vaksin Dosis pertama dan ke dua untuk masyarakat umum dan lansia ini juga di gelar di seluruh wilayah jajaran Kodim Ngawi yang bekerjasama dengan Polkes Ngawi serta instansi terkait.

Adapun jumlah penerima vaksin di desa Sine hari ini sejumlah 431 orang tahap kedua dan 125 orang tahap pertama.

Salah satu warga Desa Ketanggung bernama Suparman yang ikut dalam kegiatan vaksinasi tersebut menyambut baik kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Koramil Sine tersebut,karena sebelumnya dirinya tidak sempat melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melaksanakan vaksinasi,ini adalah salah satu cara untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 serta agar tidak terjangkit virus corona”, ucap seorang penerima vaksin. (Hafidh Faresi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed