oleh

Koramil Ngadirojo Gencarkan Imbauan Penerapan Prokes

Pacitan, Nenemonews – Anggota Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801 Pacitan terus gencarkan kegiatan himbauan tentang Protokol Kesehatan bertempat di Pasar Ngadirojo Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan.

Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Serma bibit saat dikonfirmasi awak media mengatakan dalam setiap kegiatan melaksanakan Patroli kami selalu mengajak dan menghimbau kepada Para pengunjung Pasar Ngadirojo agar selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan,  Rabu (24/11/2021).

“Dalam melaksanakan patroli kami selalu mengedepankan sikap yang sopan dan humanis,sehingga warga sekitar tidak merasa terganggu dengan adanya kegiatan patroli tersebut”, Ucap Babinsa.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, selain menghimbau tentang protokol kesehatan kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di sekitar Pasar Ngadirojo.

Seorang pengunjung yang tidak ingin dipublikasikan identitasnya mengatakan “bagus mas imbauan itu, agar taat pakai masker”, katanya.

babinsa mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan berupa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.(Hafidh Faresi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed