oleh

Bersinergi, Koramil 410-02/TBS dan Polsek Kemiling Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar SMA

Bandar Lampung , Nenemonews — Bertempat di gedung sekolah SMA Negeri 7 Kota Bandar Lampung, pada Rabu (24/11). Koramil 02 Teluk Betung Selatan (TBS) Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan Polsek Kemiling dalam rangka menggelar Vaksinasi Covid 19. Sebanyak 280 dosis Vaksin diberikan untuk pelajar SMA.

Dengan penerepan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, vaksinasi berlangsung di ruang kelas siswa. Mulai dari pendaftaran, cek suhu tubuh, screning dan penyuntikan dilaksanakan dengan tertib.

Dalam penyampaiannya, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto mengatakan, hari ini Koramil TBS bersama Polsek Kemiling kembali bekerjasama untuk menggelar Vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi tahap satu dan kedua ini kami menyediakan sebanyak 280 dosis Vaksin berjenis Sinovac untuk pelajar SMA Negeri 7 Bandar Lampung,” jelas Mayor Suprapto, di Bandar Lampung, Rabu (24/11)

Danramil juga menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala sekecil apapun.

“Alhamduliah kegiatannya berjalan lancar. Pelaksanaannya juga berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala Sekolah SMAN 7 Bandar Lampung, Anggota Koramil 410-02/TBS, Anggota Polsek Kemiling serta para Guru SMAN 7 Bandar Lampung.(pendim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed