oleh

BINDA Lampung Kembali adakan Vaksinasi di Tubaba

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Bertujuan agar Indonesia sehat kembali, Badan Intelejen Negara ( Bin) Lampung menggelar vaksinasi sebanyak 24.600 yang tersebar di berbagai titik se-kabupaten tulang Bawang Barat.

” Pelaksanaan percepatan vaksinasi di Tubaba dilakukan sejak tanggal 10-24 Nopember 2021 setiap hari dengan target vaksinasi 24.600 Vaksin,” terang Kabinda Lampung Brigjend Iwan Sastriawan kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, dikatakan Kabinda Lampung bahwa, pelaksanaan vaksinasi dibagi atas kegiatan terpusat di Balai Tiyuh dan door to door di pemukiman penduduk yang rentan kendali jaraknya jauh dari pusat Vaksinasi.

” Kegiatan vaksinasi juga dilakukan secara door to door langsung di kediaman penduduk selain kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa atau tempat terpusat yang telah ditentukan,” jelasnya.

Kabinda Lampung juga menghaturkan terimakasih kepada Bupati Tubaba Ir.H. Umar Ahmad, SP atas koordinasi konstruktif atas pelaksanaaan kegiatan vaksinasi tersebut. ” Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Umar Ahmad, atas koordinasi vaksinasi BIN di Tubaba,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad, SP menyambut baik langkah percepatan vaksinasi BIN Lampung yang dilaksanakan didaerah yang berjuluk Bumi Ragemsai mangei wawai Tubaba, untuk kesehatan dan kebaikan warga Tubaba.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Kabinda Lampung atas kegiatan vaksinasi BIN di Tubaba dan kami menghimbau masyarakat Tubaba untuk tetap menjaga Prokes dan berperilaku hidup sehat untuk kesehatan bersama,” tukasnya.

Ditemui disalah satu pusat Vaksinasi BIN Lampung di Balai Tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar Tubaba, Selasa pagi (23/11) Kepalo Tiyuh Murni Jaya Japri menghaturkan ucapan terimakasih kepada BIN Lampung dan Bupati Tubaba Umar Ahmad atas pelaksanaan Vaksinasi kepada warganya.(pebry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed