oleh

Babinsa Koramil 0803-09/Saradan Dorong Warga Ikuti Vaksinasi

Madiun, Nenemonews – Untuk menekan penyebaran virus Covid-19, pemerintah Kabupaten Madiun terus melaksanakan vaksin massal kepada masyarakat. Terkait hal itu, demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi tersebut, Koramil 0803/09 Saradan menerjunkan Babinsa jajaranya untuk membantu proses vaksinasi yang menyasar ratusan warga Sugihwaras.

Dalam penanganan kasus Covid-19 diperlukan sinergi 4 pilar hingga ditinggkat desa. Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta tenaga medis terus berupaya mendorong percepatan program vaksinasi. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sugihwaras Serda Joko Purnomo bersama Bhabinkamtibmas secara langsung membantu melancarkan kegiatan pemberian Vaksin kepada Warga Masyarakat di Desa Binaanya.

“Selaku Babinsa, kami akan terus bersinergi dengan unsur terkait untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah binaan,” Ucap Serda Joko Purnomo saat ditemui dilokasi. Kamis (18/11/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tidak hanya dilaksanakan di satu desa ini saja, melainkan secara estafet dilaksanakan disemua desa yang ada di wilayah kecamatan Saradan. Dengan pendampingan ini masyarakat akan lebih bersemangat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama Serda Joko Purnomo berpesan kepada warga penerima vaksin, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed