oleh

Babinsa Koramil 0806/10 Pule Dampingi Vaksinasi Lansia

Trenggalek, Nenemonews – Guna mendukung lancarnya program vaksinasi, anggota personel Koramil 0806/10 Pule jajaran Kodim 0806/Trenggalek aktif dampingi pelaksanaan vaksinasi warga masyarakat.

Kali ini personel Babinsa Jombok Serma Edy Setya ikut terjun langsung mendampingi proses vaksinasi kepada Lansia yang diselenggarakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Pule di Balai Desa Jombok, Kecamatan Pule, Trenggalek, Selasa (16/11/21).

Serma Edy saat di lokasi mengatakan, Kegiatan vaksinasi di gelar di Balai Desa Jombok mulai pukul 08.00 WIB yang diperuntukan bagi warga yang sudah berusia diatas 60 tahun atau Lansia.

Lebih lanjut Ia menerangkan, Dengan adanya pendampingan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian seorang Babinsa untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada petugas pelayanan vaksinasi agar bisa berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.

“Dalam vaksinasi Lansia, kita lakukan dengan hati-hati dan memperhatikan faktor keselamatan. Semoga dengan vaksinasi Lansia ini dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pule,” tandas Serma Edy.