oleh

Traveling Komunitas LTB di Pantai Kedu

Kalianda, Nenemonews (Lampung) – Ratusan Komunitas Lampung Tengah Bersatu ( LTB ) lakukan Traveling atau Tour di Pantai Kedu Warna Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Minggu, 14 November 2021.

” Kegiatan ini, dipimpin oleh Ketua Panitia Traveling, H. Mujiono dan Istri Ketua Paguyuban Lampung Tengah Bersatu ( LTB) Dewi Sriasih.

Dikatakan Dewi Sriasih, kegiatan Traveling di Pantai Warna Kalianda ini, bertujuan untuk memperkuat silaturahmi sesama member LTB. ” Walaupu pemerintah sudah memberikan kelonggaran disaat pandemi dalam melaksanakan kegiatan kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Menurutnya Traveling ini, bukan saja berkumpul- kumpul akan tetapi lebih memperlihatkan terhadap para member- member LTB bahwa di Provinsi Lampung yang kita banggakan ini, memiliki bayak Wisata Alam yang indah dan mempesona, ” tambahnya.

” Selain itu ” kami mewakili seluruh member LTB juga mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada Bunda Mardiana Musa Ahmad yang telah berpartisipasi memberikan beberapa Doorprize kepada member LTB,” ujar Istri
Mayor Leg Ishak Juarsyah selaku Ketua Paguyuban LTB.

Sementara H. Mujiono, mengutarakan bahwa kegiatan ini, selain untuk silaturahmi antar member juga untuk memperkuat tali persaudaraan. Dan momen tersebut sekaligus dibuat ramah tamah juga bagi- doorprize yang di seponsori oleh oleh Bunda Mardiana Musa Ahmad.

Tentu kami juga mengucapkan terimaksih, semoga Bunda Mardiana Musa Ahmad dan Pak Bupati Musa Ahmad selalu sehat dalam mempin Kabupaten Lampung Tengah. Sehingga Lampung Tengah Berjaya bisa menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” imbuhnya.(Yudi)