oleh

Bupati Umar Harap Pejabat Menetap di Tubaba

Panaragan , Nenemonews (Lampung) – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, melantik 125 ASN aselon III dan IV, yang berlangsung di Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Jum’at (22/10/2021)

Umar Ahmad dalam sambutannya berharap kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang menjabat di lingkungan setempat dapat selalu berinovasi untuk kemajuan daerah.

“Jangan hanya datang jika waktu butuh jabatan. Hanya satu atau dua hari saja yang aktif bekerja dan mempunyai gagasan. Harus selalu berupaya dan memiliki ide untuk memajukan kabupaten Tubaba,” cetusnya.

Bang Umar, sapaan akrab bupati Tubaba menyampaikan, Kedepan ini di tunggu ide-ide dari ASN Tubaba. Karena jika mengandalkan APBD Tubaba mungkin tidak sampai seperti saat ini. 

“Coba belajar hidup menetap di Tubaba. Biar tahu rasanya, dan perasaan di lingkungan. Tapi kalau selalu pulang pergi (PP) kerumahnya yang berada di Bandarlampung, Metro, dan lain sebagainya atomatis tidak akan merasakan apa yang di butuhkan oleh masyarakat Tulangbawang Barat. Sehingga tidak ada rasa ingin berbuat untuk kemajuan kabupaten Tubaba,” tuturnya. (N6)

News Feed