oleh

Wabup Safrudin Hadiri Milad STKIP Muhammadiyah Muara Bungo

Bungo, Nenemonews.com (Jambi) – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd menghadiri acara milad ke-7 STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Sabtu (16/10/2021)

Acara ini dilaksanakan di lapangan STKIP Muhammadiyah Muara Bungo secara sederhana namun penuh makna.

Tampak hadir pada acara ini selain Wakil Bupati Bungo juga ada Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagyo, Ketua dan pengurus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo Martunis, beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, para Dosen, para mahasiswa serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto mengucapkan selamat atas milad ke-7 Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo.

“Selamat milad yang ke-7 Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, semoga kampus ini selalu berkembang dan makin maju,” kata Wabup.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan milad untuk STKIP Muhammadiyah Muara Bungo dan jadikanlah milad ini menjadi sebuah momentum yang sangat penting buat kita untuk melaksanakan sebuah refleksi dan sebuah renungan pasti di sana ada harapan,” pungkas Safrudin.

Dan ke depan ada yang belum terwujud yang harus kita wujudkan ada juga tantangan yang harus sama-sama kita lewatkan maka kepada seluruh civitas akademika STKIP Muhammadiyah Muara Bungo semoga kompak dalam memajukan STKIP Muhmamadiyah ini,” jelas Wabup lagi.

“Pemkab Bungo sangat mendukung perubahan nama kampus yang tadinya Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) akan berubah menjadi Universitas Muara Bungo,” tegas Wabup.

Usia menyampaikan sambutannya dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian STKIP Mart untuk para mahasiswa STKIP Muhammadiyah Muara Bungo sehingga diharapkan tidak berjalan keluar untuk membeli makanan ringan demi keamanan dan menumbuhkan ekonomi kreatif kampus.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama dan pemberian piagam-piagam kepada Kapolres, Dandim, Dosen dan mahasiswa serta pelepasan balon bersama yang diakhiri dengan ramah tamah. (N30)

News Feed