oleh

Tim Sepak Bola Liga 3 Bungo Resmi Dilepas Ketua Askab Bungo

Bungo, Nenemonews.com (Jambi) – Ketua Askab PSSI Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza SM melepas Tim Sepak Bola untuk mengikuti pertandingan Liga 3 di Kabupaten Batanghari Jambi.

Pelepasan dilakukan di Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Sabtu (16/10/2021).

Dalam pelepasan tampak hadir Pengurus Askab PSSI Bungo dan undangan lainnya.

Ketua Jumiwan Aguza,SM dalam sambutannya mengatakan syukur alhamdulillah hari ini Sabtu 16 Oktober 2021 kita melepas tim liga 3 untuk bertanding di Batanghari.

“Alhamdulillah hari ini Sabtu 16 Oktober 2021 saya secara resmi melepas tim liga 3 kabupaten Bungo untuk bertanding di Batanghari,” kata Jumiwan.

Pertandingan akan dilaksanakan besok jam 3 jadi kami minta doa dan support dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk anak atau adik kita yang berangkat untuk mengharumkan nama kabupaten Bungo ikut di liga 3 amatir di Kabupaten Batanghari,” tambahn Jumiwan.

Dari awal mereka sudah kita seleksi untuk mengikuti liga 3 dan mereka ikut seleksi dengan tim offisial yang ada di Kabupaten Bungo,” jelas Jumiwan lagi.

“Mudah-mudahan yang kita pilih ini akan membawa nama baik Kabupaten Bungo dan harapan ke depan ini masih banyak kekurangan karena saya baru pertama kali melepas keberangkatan untuk ikut liga jadi masih banyak kekurangan mudah-mudahan ke depannya kekurangan-kekurangan yang ada tidak kita temui lagi ke depannya,” tutup Jumiwan Aguza SM. (N30)

News Feed