oleh

WBP Terorisme, WBP Pertama Tasmi’ Al-Quran Juz 30 di Lapas Perempuan Lampung

Bandar lampung, Nenemonews – Pada Kamis, (14/10/2021) telah dilaksanakan kegiatan Tasmi’ (mendengarkan hafalan bacaan) Alquran Juz 30 yang pertama kali di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung oleh warga binaan kasus terorisme bernama Nur Hasanah bertempat di Masjid Al-Ikhlas LPP Bandar Lampung.

Kegiatan tasmi didengarkan dan disaksikan langsung oleh Ustadzah Sri Seneng selaku perwakilan dari Dewan Dakwah Lampung dan disaksikan juga oleh Kasi Binadik dan Kasubsi Bimaswat Lapas Perempuan Lampung.

“Kegiatan tasmi’ Alquran yang dilakukan Nurhasanah diharapkan menjadi motivasi bagi Warga Binaan lainnya dan semoga akan memunculkan Nurhasanah Nurhasanah lainnya di Lapas ini” ujar Ustadzah Sri.

Nurhasanah juga berharap bahwasanya setelah ini, hafalan Qurannya akan semakin lancar, semakin bertambah dan semakin baik lagi. Sekalipun Nana, panggilan akrabnya, dipidana karena kasus terorisme, namun dirinya mau terus belajar dan secara terbuka mau menerima bimbingan dan arahan dari para petugas dan pembimbing kerohanian di Lapas.

Kasi Binadik Lapas Perempuan Lampung, Rini Legitasari juga berharap semoga kegiatan ini menjadi kegiatan positif yang berkelanjutan dan semakin menambah kecintaan umat muslim kepada Al-Quran.

Ustadzah Sri mendoakan Nana, semoga seiring semakin bertambahnya hafalan Alquran nya, semakin bertambah pula keberkahan untuk dirinya. Di akhir kegiatan Tasmi’, Ustadzah Sri juga memberikan mahkota kepada Nana sebagai simbol doa yang bermakna semoga suatu saat nanti Nana dapat menjadi seorah hafizah yang dapat memberikan hadiah mahkota bagi kedua orang tuanya di surga kelak.

Humas el’Pualam

News Feed