oleh

TMMD ke-112 Tebo Selesai, Danrem 042/Gapu Resmikan Jalan

Tebo, Nenemonews.com (Jambi) – Danrem 042/Gapu Jambi, Brigjen TNI M Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasihnya atas terselenggaranya TMMD ke-112 Desa Kunangan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir yang terlaksana sesuai dengan target dan harapan.

“Atas nama komando dan pimpinan angkatan darat, saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Tebo khususnya, Satgas TMMD, seluruh instansi terkait dan OPD Kabupaten Tebo terkait serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif demi suksesnya gelaran TMMD kali ini,” katanya dalam sambutannya pada acara penutupan TMMD ke-112 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo provinsi Jambi, Kamis (14/10/2021).

Selain itu, Danrem juga turut menyampaikan kebanggaannya kepada masyarakat Desa Kunangan yang telah dengan penuh suka cita, antusiasme dan bersungguh-sungguh dalam menyambut kehadiran program TMMD ke-112 dengan segala kesiapannya.

Dia menilai, berkat adanya seluruh dukungan dan aspirasi dari seluruhnya, maka target sasaran telah dapat direalisasikan dengan baik dan tepat waktu.

Danrem berharap, berbagai hasil pembangunan fisik dan non fisik pada program TMMD ke-112 Tebo akan dapat berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat Desa Kunangan dan masyarakat Kabupaten Tebo.

Lebih dari itu Brigjen TNI M Zulkifli juga berharap, agar pembangunan fisik atau infrastruktur yang sudah bisa dinikmati, nantinya agar selalu dipelihara dan dirawat terus, sehingga akan lebih lama usia pakainya dan semakin bermanfaat. “Semoga semakin bermanfaat luas bagi masyarakat,” pungkasnya.

Setelah acara penutupan TMMD ke-112 Tebo, Danrem bersama Forkopimda melanjutkan dengan meninjau berbagai hasil pembangunan infratruktur yang telah dilaksanakan, mulai dari jalan, gorong-gorong, rumah guru SD, Mushalla, sekolah, MCK dan lapangan bola kaki dan volly.

Dalam momen tersebut, Danrem diberikan kesempatan untuk meresmikan akses jalan yang telah selesai dibangun dengan memotong pita dan menandatangani prasasti yang telah disiapkan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, mereka juga tampak memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat setempat seperti sarana olah raga, al-quran dan sembako. (N30)

News Feed