oleh

Koramil 0806/03 Durenan Dukung Vaksinasi Pelajar Ponpes Jelang PTM

Trenggalek, Nenemonews – Guna mendukung program pemerintah agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dilaksanakan. Koramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek bekerjasama dengan Dinas Kesahatan Kabupaten Trenggalek kembali melaksanakan progran serbuan vaksin tahap pertama bagi para pelajar Ponpes Assalam Desa Sumbergayam, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Kamis (14/10/21).

Saat dilokasi Bati Tuud Koramil 0806/03 Durenan Peltu Nasikin mengatakan, Serbuan vaksinasi massal pelajar ini bertujuan untuk memperlancar kegiatan PTM dan memaksimalkan terwujudnya kekebalan massal di tengah pandemi Covid-19 untuk para pelajar,” ucapnya.

Lebih lanjut Peltu Nasikin menjelaskan, Vaksinasi pelajar yang dilaksanakan oleh Kodim 0806/Trenggalek melalui Koramil Durenan masih terbatas karena vaksinnya harus berbagi dengan daerah lain supaya merata,” imbuhnya.

Ia berharap, semua para pelajar Ponpes bisa melaksanakan vaksin semua. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua terhindar dari virus Covid-19, walaupun sudah vaksin saya minta untuk para pelajar tetap patuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Supardi (50), salah satu pengurus Ponpes mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 0806/03 Durenan dan Dinas Kesehatan yang telah mendukung terlaksananya kegiatan program vaksinasi untuk pelajar Ponpes Assalam.

News Feed