oleh

Sambil Ngetrail, Dandim 0806 Trenggalek Bagikan Masker kepada Warga

Trenggalek, Nenemonews – Sebagi wujud kepedulian memerangi virus Covid-19, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama komunitas trail bagikan masker gratis ke masyarakat pelaku Pasar Pule, Kecamatan Pule, Trenggalek, Rabu (13/10/21).

Saat dikonfirmasi Dandim mengatakan, Upaya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Trenggalek untuk patuhi protokol kesehatan terus terapkan oleh anggota Kodim 0806/Trenggalek. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam upaya bersama mencegah penyebaran virus corona.

“Kami mengimbau warga tidak abai dan tetap mematuhi Prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan lainya sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap Letkol Uun Samson.

Lebih lanjut, Dandim juga menjelaskan, Penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Trenggalek menjadi tugas kita bersama. Untuk itu, mari kita bersama-sama untuk saling peduli untuk memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya patuhi prokes untuk pencecahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami minta kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pule untuk disiplin mengedepakan 5M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tandasnya.

News Feed