oleh

RS. Asyfa Cek Golongan Darah 527 Siswa dan Tendik SMAN 1 Tumijajar

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Pemeriksaan golongan darah, PTK dan peserta didik SMAN 1 Tumijajar kerjasama antara pihak sekolah, komite dengan RS. Asy Syifa Medika , di aula sekolah setempat, selasa, (12/10/2021).

Kegiatan dihadiri Direktur utama Asyfa Medika, Danramil, Kapolsek Tumijajar, kepala sekolah, guru, para siswa dan tim medis.

Kepala SMAN 1 Tumijajar, Najamudin dalam sambutannya mengatakan pemeriksaan golongan darah akan diikuti tenaga pendidik dan siswa.

” Pemeriksaan ini akan di ikuti 17 tenaga pendidik dan 510 siswa- siswi yang akan dilaksanakan selama dua hari (hari ini dan besok.red).

Ditempat yang sama Direktur utama Asyfa medika, Edi Anwar, S.HI, M.H mengatakan kegiatan ini merupakan program bakti sosial RS.

” Kami pilih sekolah ini karena staff dan para medis mayoritas merupakan alumni sekolah ini” katanya Edi.

Pengecekan golongan darah ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui golongan darah dari masing – masing peserta, istimewanya setiap peserta akan diberikan kartu yang dapat digunakan oleh peserta dan keluarganya.

” setiap peserta akan kami berikan sebuah kartu yang dapat di gunakan oleh peserta dan keluarganya setiap kali jika ingin berobat dan akan mendapatkan administrasi khusus” Lanjut Edi.