oleh

HUT TNI, Jajaran Kodim 0805 Ngawi Laksanakan Upacara bersama Forkopimda

Ngawi, Nenemonews – Selasa 5/10/2021 Peringati HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-76 Kodim 0805 bersama Forkopimda laksanakan upacara secara virtual di Makodim Jalan J.A Suprapto No 01 Ngawi.

Upacara HUT TNI Ke-76 yang digelar secara virtual di Halaman Istana Merdeka dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan seluruh jajaran TNI.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI. Menurut Presiden, “prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia”.

‘TNI juga bisa diandalkan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan lain, dari bencana alam sampai pandemi Covid-19,” jelas Presiden.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI, Forkopimda, Polri, dan seluruh masyarakat kabupaten Ngawi yang bahu-membahu dan selalu bersinergi dalam menghadapi pandemi covid-19, dan berharap TNI tetap selalu dicintai rakyat.

Lebih lanjut Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E. mengatakan “sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Ngawi ini terus terjaga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Ngawi ini agar tetap aman dan kondusif”.