oleh

Polres Tubaba Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Dalam upaya menangkal paham radikalisme dan intoleransi Polres Tulang Bawang Barat gelar Penyuluhan Hukum di wilayah , serta edukasi tentang proses covid-19 yang dilaksanakan di Aula Griya Tirta Asri, Tiyuh Tirta Makmur, Kamis(30/9/2021).

Turut hadir Kapolres Tubaba yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Zulkarnaen, Kabag Hukum Budi Sugianto, S.H., Ketua Senkom Kabupaten Tubaba. Dalam acara tersebut para Narasumber juga menyampaikan Pengertian tentang paham radikalisme dan intolerans, Mengajak peserta yang hadir agar tidak terjerumus dalam paham radikalisme.

“Selalu jaga toleransi agar tidak terjadi gesekan di lingkungan masyarakat, dan menghimbau agar masyarakat Tulang Bawang Barat bersama sama menjaga Kesatuan dan Persatuan Republik Indonesia” kata Wakapolres.

Narasumber menghimbau berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap mematuhi 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun di air yg mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi). (Hafidh faresi)