oleh

Dukung PTM, SMAN 1 Tumijajar adakan Vaksinasi

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Sukseskan dan dukung seruan pemerintah SMAN 1 Tumijajar bekerja sama dengan dinas kesehatan Tubaba, TNI – Polri adakan vaksinasi, Sabtu (18/9/2021).

Vaksinasi dengan jumlah peserta penerima vaksin terbesar ini didukung tenaga kesehata dari 5 puskesmas dan Dinkes, di ikuti sekitar 750 siswa/siswi kelas X, XI dan XII serta tenaga pendidik, staf dan masyarakat.

Kepala SMAN 1 Tumijajar, Najamudin mengatakan, suksesnya kegiatan ini karena pihaknya menggandeng dinas kesehatan, TNI dan Polri.

” Ini pertamakalinya dengan jumlah penerima vaksin terbesar se kabupaten Tubaba, karena di ikuti 750 siswa dari 1030 siswa yang ada sekolah ini, tenaga pendidik dan staf serta para pedagang yang ada di kantin sekolah” kata Najamudin.

Selain yang ada di sekolah vaksinasi ini juga menerima masyarakat umum lain nya.

” Kita juga menerima apabila ada masyarakat sekitar ada yang ingin di vaksin, pelaksanaannya, akan kita lakukan setelah para siswa dan guru selesai , pada hari ini juga” lanjut Najamudin.

Vaksinasi ini dimaksudkan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) , dengan harapan daya imun kuat sehingga kesehatan terjaga.(N)