oleh

Ditengah Kerabat dan Sahabat Edi Anwar Titipkan Sarjoni

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Pererat tali persaudaraan, Edi Anwar bersilaturahmi dengan seratusan kerabat dan para sahabat, di kediamannya Tiyuh Murnijaya, Minggu (12/9/2021).

Dalam sambutannya mewakili keluarga, Edi Anwar mengatakan, keluarga sangat bersyukur kerabat dan keluarga yang lama tidak kumpul karena pandemi, Alhamdulillah malam ini bisa kumpul dan ngobrol bareng.

” Saya mewakili keluarga karena orang tua sudah tiada, mengucapkan terimakasih atas kesediaan para kerabat dan sahabat , bisa hadir dalam silaturahmi ini” katanya.

Selanjutnya Edi mangatakan, karena ia berdomisili di Dayamurni, menitipkan adik dan keluarga yang ada di Murnijaya.

” Kami besar dan lahir di tempat ini, kekerabatan dan persahabat ini telah terjalin semenjak tahun 70an, sehingga kami merasa tiada sekat lagi” ungkap Edi.

Ditempat yang sama salah satu kerabat Yis (65) mengatakan, kekeluargaan ini terjalin udah sejak lama.

” Kekeluargaan kami ini terjalin karna kebaikan dan tak pernah bermasalah dengan almarhum bapak Abdul Latif dan anak- anaknya” kata Mbah Yis.

Sementara itu Sarjoni mengatakan syukur Alhamdulillah, karena kerabat dan para sahabat bisa hadir di di tempat ini.

” Alhamdulillah para kerabat dan sahabat bisa kumpul dalam bersilaturahmi ini, karena kami biasa kumpul di majlis dan organisasi maupun kegiatan lingkungan” Terang Jon. (N)