oleh

Peratin dan Masyarakat Menggarai Gotong royong Timbun Bahu Jalan

Lampung Barat, Nenemonews (Lampung) –
Pekon Menggarai kecamatan Air Hitam kabupaten Lampung Barat melaksanakan gotong royong rutin .
10 September 2021.

Pratin Sumarsono dan aparatur pemerintahan pekon menggarai melaksanakan gotong royong rutin setiap hari jumat dengan masyarakat menggarai .

Pada hari ini ujar pratin dan pemangku nya kita melaksanakan penimbunan bahu jalan di pemangku satu RT II Menggarai.

Sumarsono menyampaikan kepada masyarakat nya bahwa tanpa kerjasama dengan masyarakat kami selaku pemerintah pekon sudah pasti tidak akan terwujud program di segala bidang untuk pekon Kita.

Dalam hal ini kami pemerintah pekon mengharapkan kerjasama dengan baik ujarnya .

Ujarnya seperti hari ini kita penimbunan bahu jalan mudah-mudahan jalan kita bisa terpakai lebih lama.

Tampa pemerintah pekon dan masyarakat untuk melaksanakan perawatan dengan sempurna tidak bakal tahan lama jalan kita ini.

Pekon menggarai ini terdiri dari lima pemangku saya berharap kepada masing-masing pemangku agar bisa memberitahukan kepada masyarakat nya masing-masing .

Karna kita gotong royong rutin ini di laksanakan dengan pemerintah pekon dan pemangku nya berikut masyarakat pemangku setempat.

Ujar pratin ( Sumarsono ) kami bukan memisah belah pekon tetapi supaya masing-masing pemangku bisa melaksanakan tugas dengan daya saing yang terbaik .

Mudah-mudahan kami buat seperti itu menambah apa yang kita harapkan seperti jalan khususnya bisa tercapai dengan harapan kita semua .

Karna pembuatan jalan ini minimal terawat selama lima tahun dikarenakan aturan pemerintah sebelum lima tahun jalan yang telah dibangun tersebut belum bisa di rehap lagi .

Sumarsono mengharapkan kepada masyarakat menggarai supaya jalan kita ini bisa mencapai target bahkan bisa lebih .

Tanggap masyarakat menggarai kami siap mendukung apa yang diharapkan pemerintah pekon dikarenakan kalau itu sukses keuntungan kita ujar masyarakat setempat . ( N14)

News Feed