oleh

Peratin Pekon Way Ngison Siapkan Posko Covid-19

Lambar, Nenemonews com –┬áPeratin pekon way ngison Alex Permana serta jajarannya menyiapkan posko covid-19 untuk mengatasi atau memutus tali rantainya wabah yang sedang melanda kita sekarang ini dalam hal ini ujar pratin kepada seluruh jajarannya.(26-07-2021)

Supaya betul-betul melaksanakan tugas dengan semestinya seperti pemeriksaan suhu dan cuci tangan dan pemakaian masker sekaligus di beritahukan kepada masyarakat khusus nya pekon way ngison posko covid-19 menyiapkan masker bagi masyarakat yang belum ada masker ujarnya.

Dan juga Alex menyerahkan sembako khususnya bagi yang masih dalam isoma ,seperti beras dan telur minyak makan dan mie instan.

Peratin menyampaikan pembagian sembako tersebut dengan kepedulian dari kami sebagai pemerintah pekon way ngison yang terdampak covid-19 baik dalam proses kesehatan maupun dalam ekonomi lemah.

Dalam penyaluran bantuan ini Alex berharap kepada keluarga khususnya pekon way ngison bisa memanfaatkan baik berupa sembako / berupa uang (BLT) .

Dan juga dihadiri pak camat batu ketulis Sutian menyampaikan kepada pemerintah pekon way ngison mengucapkan terimakasih atas telah dilaksanakan posko covid-19 mudah-mudahan atas persiapan posko ini bisa memutuskan tali rantai covid-19 khususnya di pekon way ngison dan juga kecamatan batu ketulis ujar pak camat Sutian .

Juga di hadiri oleh kapus kecamatan batu ketulis pak Sarwo Edi dan seluruh jajarannya dia menyampaikan semua pihak untuk sama-sama menjaga dan mematuhi protokol kesehatan di karenakan wabah ini kita semua tahu dan tidak pandang bulu sehingga wabah ini bisa menyerang siapapun dalam hal seperti ini saya menghimbau kepada kita semua khususnya kecamatan batu ketulis agar bisa memutus tali rantai covid-19 ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan pungkasnya . ( N.14 )

News Feed