oleh

Pekon Muara Baru Salurkan BLT- DD

Lampung Barat, Nenemonews (Lampung) – Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu salurkan bantuan langsung tunai (BLT) DD periode April kepada 13 kepala keluarga . Penerima manfaat (K.P.M) sekaligus menyalurkan bantuan sosial sembako pada 5 kepala keluarga (KK) yang masih menjalani isolasi mandiri (isoma) covid-19, Jum’at (23/7/2021)

BLT disalurkan pemerintah pekon bersama satgas covid-19 secara di antarkan di rumah masing-masing penerima.

Sanan menyampaikan pembagian sembako tersebut dengan kepedulian dari kami sebagai pemerintah pekon muara baru. Yang terdampak covid-19 baik dalam proses kesehatan maupun di dalam ekonomi lemah .

Jumlah B.L.T DD ini tidak ada perubahan seperti biasa dengan senilai 300.000/KK.

Juga peratin Sanan menyampaikan kepada yang penerima bantuan sembako yang lagi terdampak covid-19 (isoma) yaitu : beras, sarden, telur, minyak goreng, mie instan, kata pratin Sanan.

Dalam penyaluran bantuan ini Sanan berharap kepada keluarga khususnya pekon muara baru bisa memanfaatkan baik berupa uang atau berupa makanan.

Pratin pekon muara baru mengingatkan masyarakat yang lagi menjalani isoma harus tenang dan semangat serta mematuhi atas saran dari protokol kesehatan biar cepat kembali seperti semula.

Dan camat kebun tebu ERNAWATI,S.E menyampaikan semua pihak untuk sama-sama menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dikarenakan wabah ini kita semua tahu dia tidak memandang bulu sehingga wabah ini bisa menyerang siapapun dalam hal seperti ini saya menghimbau kepada kita semua . Khususnya kecamatan kebun tebu agar bisa memutuskan tali rantai covid-19 ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan ujarnya . (N14)

News Feed