oleh

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bangunan Sasaran Fisik TMMD Kodim Sarmi

Sarmi, Nenemonews (Papua) – Seluruh sasaran fisik dalam program TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi di Kp. Dorba telah rampung. Saat ini, bangunan-bangunan tersebut diresmikan dalam acara penutupan TMMD 111 oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dan Bupati Sarmi, Drs. E. Fonataba, MM, Kamis, (15/7/21).

Di lokasi acara penutupan TMMD Kodim Sarmi, Pangdam XVII/Cenderwasih dan Bupati Sarmi melaksanakan penandatanganan berita acara serah terima bangunan Gereja, Rumah Pastori, dan Balai Kampung TMMD.

Dengan begitu, maka bangunan-bangunan sasaran fisik TMMD tersebut telah resmi dimiliki Kampung Dorba. Kedepannya, seluruh bangunan tersebut akan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Pangdam mengatakan, bahwa, setelah ini masyarakat Kp. Dorba tak perlu khawatir lagi untuk melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. Karena, dengan fasilitas baru yang diberikan TMMD, akan memudahkan masyarakat dalam beaktivitas.

β€œTak perlu jauh-jauh lagi untuk beribadah. Disini sekarang sudah berdiri Gereja baru yang bagus dan megah,” ujar Pangdam. (Pendim Sarmi)