oleh

Bupati Tinjau Posko PPKM

Sumberjaya, Nenemonews – Bupati lampung barat H Parosil mabsus berkunjung ke kecamatan way tenong dan sumberjaya meninjau langsung Posko Pemberlakuan Kegiatan masyarakat (PPKM) mikro , di kecamatan way tenong yang di kunjungi antar lain posko pekon tambak jaya , posko pekon padang tambak , posko pekon tanjung raya dan posko pekon puralaksana ,sekaligu mengunjungi posko pekon sindang pagar kecamatan sumberjaya kabupaten lampung barat. Kamis (15/07/2021)
Bupati lampung barat H Parosil mabsus menyampaikan ” meningkatnya lonjakan virus covid -19 di lampung barat ,PPKM merupakan suatu kebijakan pemerintah sejak awal tahun 2021 adalah untuk menanggulangi pandemi covid -19 terutama di lampung barat.
Kunjungan buoati lampung barat beserta rombongan di pekon sindang pagar yang di sambut oleh camat sumber jaya , kepala polisi sektor (Kapolsek ) sumberjaya Bhabinkamtibmas ,Babinsah , peratin dan seluruh aparatur pemeritah pekon setempat. H parosil mabsus meninjau langsung jalannya penerapan PPKM di tingkat pekon .
” Dengan aktifnya PPKM di setiap pekon pemerintah kabupaten lampung barat dapat mendukung pengendalian penyebaran kasus covid -19 ”
” Bupati H Parosil mabsus berterima kasih kepada satgas dan masyarakat yang telah berperan aktif mendukung PPKM ini , semoga dapat mempersempit penyebaran penularan virus covid -19 yang saat ini belum berakhir ” ungkapnya .
Peratin sindang pagar Supani menghimbau kepada satgas pekon yang telah terbentuk untuk selalu bekeja sama kepada seluruh aparatur pemerintah pekon dari tingkat pemangku hingga Rt agar selalu memberikan edukasi Kepada masyarakat agar supaya selllalu mentaati protokol kesehatan (prokes) setiap menjalankan aktifitas sehari hari.

(Iskandar)

News Feed