oleh

Antisipasi Penyebaran Covid, Pekon Karang Agung Lakukan Penyemproran disinfektan

Way Tenong, Nenemonews (Lampung) –
Lonjakan terkonfirmasi Covid -19 di kabupaten lampung barat , satgas pekon antisipasi dan mengambil langkah yang oftimal untuk mengantisipasi penularan virus covid -19.

Seperti yang di lakukan oleh pekon karang agung kecamatan way tenong kabupaten lampung barat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara masal di tempat umum , seperti sarana ibadah (masjid) fasilitas pendidikan dan tempat umum lainnya yang ada di pekon setempat .rabu 14/7/2021.

Peratin karang agung ( Suprizal) menjelaskan ” pada hari ini rabu 14 juli 2021 kami aparatur pemerintah dan satuan tugas penanggulangan covid -19 pekon yang di dampingi Bhabinkhamtibmas melakukan penyemprotan disinfektan secara masal di sarana ibadah dan tempat umum lainnya bertujuan untuk mempersempit terjadinya penularan virus covid -19 yang saat ini masih merajalela .

Ditempat yang sama pada hari ini selai melakukan penyemprotan cairan disinfektan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada tiga orang masyarakat yang terpapar covid -19 yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri ,masing masing mendapatkan sembako berupa 10 kg beras , telor, indomie , dan minyak sayur . Dan kami selaku apartur pekon tak bosan bosan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehata (prokes) untuk selalu menerapkan , 3 M agar terhindar dari penularan virus covid -19 . ” Tutupnya
(Iskandar)

News Feed