oleh

Personel Kodim 0410/KBL Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Bandar Lampung, Nenemonews – Guna mencegah penyebaran Covid 19, melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap fasilitas satuan Kodim 0410/KBL.

Dalam pelaksanaannya, Kodim 0410/KBL melakukan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap Pangkalan Satuan Kodim 0410/KBL serta sarana dan prasarana yang digunakan saat mendukung kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti SH.,MH, mengungkapkan bahwa penyemprotan cairan disinfekatan tersebut merupakan salah satu upaya satuan Kodim 0410/KBL dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Ya, kegiatan ini merupakan upaya satuan dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona, khususnya dikalangan personel Kodim 0410/KBL,” ujar Pasipers ketika mendampingi personel melakukan penyemprotan disinfektan di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Bandarlampung, Selasa (13/7/2021)

“Penyemprotan disinfektan dilakukan karena pada hari ini Kodim 0410/KBL baru saja menggelar serbuan vaksinasi,” kata Pasipers

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, maka kita lakukan penyemprotan Disinfektan di setiap lokasi serta sarana dan prasarana apa saja yang di gunakan saat mendukung kegiatan serbuan vaksin tersebut,” tandasnya