oleh

Wakil Bupati Way kanan Hadiri pembukaan Musyawarah Olah raga kabupaten Ke 3 Pengurus KONI

WAY KANAN, Nenemonews (Lampung) – Pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-3 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan tahun 2021 ,yang di laksanakan di gedung serba guna Blambangan Umpu Rabu (30/06/21).

Acara tersebut di Hadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs Alirahman,ST.MT,Kepala ,Dinas,Kabag,dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Way Kanan ,serta para tamu undangan yang turut hadir dalam acara Musorkab .

Dalam sambutan nya Alirahman menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Musorkab Pengurus KONI Kabupaten Way Kanan pada tahun 2021 ini. Mudah-mudahan dari kegiatan ini akan menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan.

Selama ini KONI Kabupaten Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.
Hal ini yang harus senantiasa dijaga dan ditingkat oleh pengurus KONI, bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan sesuai dengan tujuan organisasi.

Akhirnya, Agus Runcik terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan periode 2021-2025, setelah mendapatkan dukungan dari 23 Cabang Olahraga (Cabor) di kabupaten setempat.

Usai terpilih aklamasi, Agus Runcik menyatakan, siap melanjutkan program-program Ketua KONI Way Kanan sebelumnya,”Hal itu dikatakan Agus Runcik, kepada sejumlah wartawan setelah Musyawarah Olahraga Kabupaten ke-3 KONI Way Kanan ,Hal lain Agus Runcik, mengakui dalam menjalankan roda organisasi tidak mudah, namun harus percaya, bahwa KONI Kabupaten Way Kanan kedepannya dengan semangat gotong-royong, mencari altel-altel terbaik untuk mengikuti Porprov IX Lampung 2022 mendatang.

“Saya siap menjadi ketua, tentu dengan semangat dan peran serta seluruh pengurus KONI Way Kanan, agar dapat melahirkan atlet-atlet terbaik yang berprestasi di tingkat provinsi sampai nasional,” ujarnya.{Yosafat}