oleh

Upacara Kenaikan Pangkat Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG , Nenemonews (Lampung) – Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar memberikan Kenaikan pangkat kepada 23 petugas secara simbolis sekaligus pemberian reward kepada 1 petugas Lapas, di lapangan upacara Lapas, Senin (21/6/2021).

Upacara dilaksanakan oleh seluruh petugas dan dipimpin Langsung Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar. Dalam sambutannya Kepala Lapas menyampaikan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid 19 dan ucapan selamat kepada petugas yang telah naik pangkat. “Wabah Covid 19 masih belum berakhir, kita harus terus meningkatkan kewaspadaan terhadap Penyebaran Covid 19 khususnya di Lapas, tetap mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku dan tidak bepergian ketempat kerumunan, dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat kepada 23 petugas yang telah naik pangkat dan petugas yang menerima reward, ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus diemban untuk terus memberikan kinerja yang baik bagi Lapas Kelas I Bandar Lampung”, ucap Maizar.

Pada kesempatan lainnya Maizar juga berpesan agar kegiatan ini merupakan salah satu penunjang pemenuhan WBK dan WBBM. “Saya harapkan pemberian reward dan kenaikan pangkat ini bisa memberikan motivasi bagi petugas lainnya untuk terus bersemangat dalam bekerja dan yang paling utama adalah Lapas Kelas I Bandar Lampung terpilih sebagai satuan kerja WBK dan WBBM”. Pungkas Maizar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Tes urin bagi petugas Lapas dalam rangka HANI ( Hari Anti Narkoba Internasional) yang dilaksanakan di Poliklinik Lapas.(*)