oleh

Danrem 081/DSJ Tekankan Pentingnya Koordinasi Antar Staf Pada Setiap Kegiatan

Madiun, Nenemonews – Korem 081/DSJ terus berupaya mengoptimalkan berbagai kegiatan yang telah menjadi program kerja pada TA 2021 saat ini.

Untuk itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengecek kesiapan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, mulai dari kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI (KBT) dan pendayagunaan Koramil Model.

Pengecekan dilakukan dengan melihat kesiapan kegiatan-kegiatan tersebut melalui paparan yang disampaikan oleh Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Rudy Sujatmiko yang selaku koordinator dari masing-masing kegiatan.

Mengenai kesiapan berbagai kegiatan yang dipaparkan itu, Danrem meminta agar dapat diselenggarakan dengan baik. “Rencanakan dan persiapkan dengan baik,” katanya di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (19/5/2021).

Terkait berbagai koreksi dan masukan yang diberikannya, dia juga meminta hal itu dapat segera ditindaklanjuti dengan memaksimalkan sisa waktu yang ada.

Selain itu, Danrem juga menekankan pentingnya koordinasi antar staf dalam setiap kegiatan. “Adakan koordinasi antar staf dalam setiap pelaksanaan kegiatan agar hasilnya dapat lebih optimal,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga tampak mengingatkan tentang pentingnya tertib administrasi sebagai bentuk pertanggungjawaban dari setiap kegiatan yang diselenggarakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed