oleh

Pekon Sukananti Launching Kampung Tangguh Nusantara

Lambar Nenemonews.com (lampung ) pekon sukananti kecamatan way tenong kabupaten lampung barat Launching Kampung Tangguh Nusantara ( KTN ) dan sekalugus salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Alfi yulizon selaku pertin setempat yang berlokasi di Aula Gedung Seba Guna (GSG) pekon setempat selasa 11/5/2021.

Acara tersebut di hadiri oleh camat way tenong Bambang Hermanto Spd I .MM. ,Supriyono ,Bhabinkamtibmas ,Babinsah , bidan desa ,Lembaga Himpunan Pekon ( LHP ) Pendamping desa , serta seluruh aparatur pekon setempat.

Dalam sambutanya Panit 1 Binmas polsek sumberjaya Bripka Heriyansah mengatakan ” Kampung Tangguh Nusantara ini seluruh lapisan masyarakat harus pokus da berupaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid -19 yang saat ini masih belum terkendali ,jadi kita harus selalu waspada dan meningkatkan gotong royong ketahanan pangan , dan bersatu untuk menjaga pola hidup sehat , sehingga bisa memutus mata rantai penularan virus Covid -19 .” Ungkapnya .
Alfi Yulizon selaku pertin setempat dalam sambutannya mengucapkan ” terima kasih kepada Panit Binmas 1 , polsek sumberjaya Brika Heriyansah yang telah mersmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di pekon sukananti ini. Dan juga peratin setempat menjelaskan kepada masyarakat bahwa hari ini selai Launching kampung tangguh nusantara sekaligus membagikan Bantuan Langsung tunai( BLT ) DD dan akan memberikan tiga paket lengkap tempat mencuci tangan yang akan di tempatkan di tiga sarana tempat ibadah ( Masjid ) di pekon setempat ,selai dari pada itu bahwa hari ini sekaligus juga melakukan penyemprotan desinfektan di tempat pasilitas umum seperti balai pekon , tempat tempat ibadah , dengan di salurkanya BLT peratin berharap kepada seluruh keluarga penerima manfaat sebanyak 28 KPM tahap satu ini sebesar 300 000 / kpm agar bisa di manfaatkan sebaik baiknya , beberapa hari lagi kita akan menyambut hari raya idul fitri 1442 H , kami mewakili seluruh aparatur pemerintahan pekon mengucapkan mohon maaf lahir batin “Tutupnya. (Iskandar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed