oleh

Warga Menggala Timur Terima Bantuan

TulangBawang, Nenemonews – Menjelang hari raya Pemerintah kampung Menggala, kecamatan menggala Timur salurkan bantuan langsung tunai-Dana Desa,(BLT-DD) tahap lV dari bulan Januari/Desember, Pembagian BLT-DD di lakukan di balai kampung setempat, sebanyak tujuh puluh satu kepala keluarga yang mendapatkan BLT-DD tahun 2021 sebesar tiga ratus ribu rupiah,(Rp.300,000). Per-kepala keluarga.

Bantuan ini Sangat membantu masyarakat dalam keperluan sehari-hari demi mencukupi kebutuhan ekonomi di masa pandemi Covid 19 ini, penyerahan secara simbolis oleh kepala Kampung Menggala, kecamatan menggala Timur Hi.Bambang Sumantri.Ap.

harapan Uda, bantuan ini dapat di gunakan sesuai kebutuhan yang diperlukan dalam kebutuhan sehari-hari,saya juga berharap supaya masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita semua,Tunda mudik jika sayang keluarga.

“Saya berharap masyarakat bisa memahami peraturan yang sudah di terapkan pemerintah, Tunda mudik jika sayang keluarga demi demi memutuskan mata rantai covid 19 di kampung kita ,Pesan Uda”,.

Munsir, 70 tahun warga bina marga, kampung Menggala, kecamatan menggala Timur bersyukur dengan adanya pembagian BLT-DD ini, sangat membantu dalam kebutuhan sehari-hari khususnya di masa pandemi Covid 19 ini.

“Alhamdulillah bantuan BLT-DD ini sangat membantu masyarakat yang kesulitan dalam perekonomian, khususnya saya sangat berterima kasih kepada pemerintah maupun pusat atau daerah, yang telah memberikan bantuan BLT-DD ini.Ujar Munsir(N43).