oleh

Desa Puralaksana Bagikan BLT Tahap Kedua dan Ketiga

Lampung Barat, Nenemonews (Lampung) – Desa Puralaksana, Kec. Way tenong, Kab. Lampung Barat membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa (DD) oleh Peratin setempat, 6/05/2021.
Acara itu dihadiri oleh Camat Way Tenong Bambang Hermanto S.pdi. MM, Peratin setempat, Babinsah, Pendamping Desa, LHP, Serta seluruh jajaran aparatur pemerintahan pekon yang berlokasi di Balai pekon setetmpat.

Atta selaku Peratin setempat menjelaskan bahwa pada hari ini kamis 6 Mei 2021 telah menyalurkan BLT-DD untuk tahap kedua dan ketiga yaitu untuk bulan Maret dan April sebesar 600 ribu rupiah/KPM, sedangkan untuk keluarga penerima manfaat untuk desa puralaksana sebanyak 30 orang. Semoga bantuan yang diberikan pemerintah ini (BLT-DD) di masa pandemi Corona Virus ini bisa membantu ataupun meringankan dan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh penerima manfaat (KPM).
“Ditahun 2021 ini Desa Puralaksana untuk penerima BLT diproritaskan para Lansia dan orang-orang tua jompo” ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, Camat way tenong Bambang Hermanto S.pdi .MM diselah sambutannya tak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan way tenong khususnya desa puralaksana untuk selalu mengikuti aturan pemerintah untuk menjaga protocol Kesehatan (PROKES).
Penyaluran BLT-DD dimasa pandemi ini selalu tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penlaran covid-19 terutama Kecamatan Way tenong. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed