oleh

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Akhir Tahun Anggaran 2020

Tulang Bawang, Nenemonews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat paripurna istimewa penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati akhir tahun Anggaran 2020.

Paripurna yang dilakukan secara virtual itu berlangsung di Gedung Rapat DPRD setempat, Jalan Lintas Timur Menggala, Selasa (13/04/2021).

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i mengucapkan terimakasih kepada para nggota DPRD dan pihak eksekutif atas kerja sama dan dukungannya, berkat kemitraan yang baik antara Legislatif dan Eksekutif LKPJ yang di oleh Bupati Tulang Bawang beberapa waktu lalu telah menghasilkan rekomendasi dan masukan dari DPRD.

“Saya mengapresiasi kepada Bupati dan jajarannya yang telah menyerahkan bahan LKPJ untuk dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD. Sehingga menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi Pemkab Tulang Bawang dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah, pembangunan infrastruktur, dan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Sopi’i.

Sopi’i juga menyampaikan kepada bupati agar mensukseskan program kerja Pemkab 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) pro-rakyat yang masuk dalam visi dan misinya, serta melaksanakan program strategis lainnya untuk kesejahteraan masyarakat. (Adv)