oleh

Tegakkan Prokes, Gugus Tugas Gelar Pengecekan di Mall

Bandar Lampung,  Nenemonews – Mall Chandra di jalan Antasari menjadi tempat penerapan Protokol Kesehatan oleh Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 guna mengamankan pusat perbelanjaan modern, dari penyebaran virus corona (Covid-19), Senin (30/11/2020).

 

“Petugas gabungan penanganan virus Corona di Pos Pam Mall Chandra jln. Antasari Kelurahan Jagabaya 3 Kecamatan Way halim melaksanakan pengecekan kepada setiap orang atau pengunjung yang akan memasuki Mall Chandra dengan mengukur suhu tubuh dan juga mencuci tangan memakai sabun serta penyemprotan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer.” Ungkap Babinsa Jagabaya 3 Serma Hairul M. saat sedang melaksanakan tugas bersama Tim Gugus Tugas.”

 

Yunita (24 th) warga Kalibalau Kencana yang merupakan pengunjung Mall Chandra Antasari bersama rekannya mendukung sekali kegiatan ini, karena hal tersebut dapat membantu masyarakat dalam menghentikan penyebaran virus Corona terutama di mall-mall yang notabene tempat berkumpulnya orang-orang dari manapun asalnya.” Terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed