oleh

Pangdam XII/TPR Beri Apresiasi Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109

Kubu Raya, Nenemonews – Senin (30/11/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan apresiasi atas keberhasilan Kapendam XII/Tpr, Dandim 1205/Sintang dan Dandim 1015/Sampit menjadi juara dalam Lomba Jurnalistik TMMD ke-109 TA. 2020. Acara berlangsung di Aula Makodam XII/Tpr.

Acara dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, para Asisten, para Dandim serta tamu undangan lainnya.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam acara menyampaikan, pada tahun 2020 ini Kodam XII/Tpr melaksanakan tiga kegiatan TMMD, yaitu TMMD ke-107, ke-108 dan ke-109 yang semuanya dapat dilaksanakan dengan baik dengan hasil yang memuaskan, khususnya pada pelaksanaan TMMD ke-109, yang dilaksanakan pada tanggal 22 September sampai dengan 21 Oktober 2020.

Disampaikan juga oleh Pangdam, pelaksanaan TMMD ke-109 kegiatan fisik yang telah dilaksanakan selesai sesuai dengan target. Disamping itu, terdapat kegiatan Lomba Karya Jurnalistik yang diikuti oleh para Dansatgas TMMD dan para Kapendam di seluruh Kodam se-Indonesia.

“Hasil yang telah diraih dalam lomba tersebut sangat membanggakan, yaitu untuk kategori Dansatgas Kodim 102/Sintang mendapatkan juara harapan 1 dan Kodim 1015/Sampit mendapatkan juara harapan 2, sedangkan Kapendam XII/Tpr mendapatkan juara 1 pada kategori Kapendam,” kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, selaku Pangdam XII/Tpr dan atas nama Keluarga Besar Kodam XII/Tpr merasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Kapendam XII/Tpr dan para Dandim dalam Lomba Jurnalistik TMMD.

“Saya ucapkan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai oleh Kapendam XII/Tpr dan para Dandim serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109, sehingga dapat mengharumkan nama Kodam XII/Tpr di jajaran TNI AD,” ucap Pangdam bangga.

Selanjutnya, mantan Aspam Kasad ini berharap dengan keberhasilan ini, dapat memacu Prajurit Kodam XII/Tpr untuk berbuat lebih baik lagi. Prestasi tersebut agar dapat menjadi contoh dan memotivasi serta menginspirasi seluruh Prajurit di jajaran Kodam XII/Tpr dimanapun bertugas.

“Selanjutnya menghadapi event yang akan datang, kepada Aster, para Danrem dan Kasiter Korem serta para Dandim yang akan melaksanakan TMMD ke-110 agar mempersiapkan mulai dari sekarang,” pesan Mayjen TN Muhammad Nur Rahmad mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed