oleh

Pemkab Pesibar Gelar Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Pesisir Barat, Nenemonews (Lampung) – Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra yang diwakili Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,M.P memimpin langsung
Rapat Sosialisasi SK Bupati Pesisir Barat Tentang Tugas Penanganan Corona Virus Diesease 2019. bertempat OR Cukuh Tangkil,pada Selasa 24 November 2020.

Diinformasikan Hadir dalam Acara tersebut, Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,M.P ,Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi S.pd. MM, Unsur Forkopimda lampung Barat dan Pesisir Barat, Perwakilan OPD yang tergabung dalam satgas, camat dan direktur RS M Thohir serta seluruh Ka Puskesmas Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam Kesempatan tersebut Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra yang diwakili Sekda Kabupaten Pesisir Barat Meminta kepada Petugas Penangan Corona Virus Disease untuk terus melakukan upaya peningkatan kapasitas sarana dan prasarana kesehatan demi kenyamanan di Pesisir Barat ini,dan menyusun langkah-langkah strategis yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan dan percepatan penanganan Corona Virus Disease,dan mematuhi Protokol Kesehatan demi terciptanya kenyamanan dan kesejahtran masyarakat Pesisir Barat yang kita cintai.

Kemudian dilanjutkan Pemaparan yang disampaikan Kompol Feryanda Kabag Ops Polres Lambar menjelaskan keterkaitan covid 19,ini sudh menangani laporan setiap hari sudah dilaporkan, untuk menangani Covid 19 baik berupa teguran maupun fisik sudah diterapkan demi mematuhi Protokol Kesehatan , Kompol Feryanda Kabag Ops Polres Lambar meminta Kepada kasat POLPP kerjasamanya bila perlu ditingkatkan di tiap-tiap kecamatan kita beri perbandingan,dan betul-betul melaksanakan kewajiban sesuai dengan aturan yang berlaku.

Struktur Satgas ini lebih memungkinkan dapat meningkatkan perannya masing2 sesuai dengan bidang masing2 mengingat dalam perubahan dari gugus tugas menjadi satgas telah diberlakukan penguatan peran masing2 petugas, tidak hanya terpusat pada BPBD dan Dinas Kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed