Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

BSPS Lampung Utara Dinilai Belum Tepat Sasaran

BSPS Lampung Utara Dinilai Belum Tepat Sasaran

Lampung Utara, Nenemonews (Lampung) – Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya yang (BSPS) adalah bantuan Pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumah dan pembangunan rumah baru.

Hal inilah yang diharapkan oleh keluarga, Abdul Rozak (50), pekerjaan buruh, warga RT.2/LK.7, Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, menyampaikan bahwa Ia sudah beberapa kali mengusulkan bantuan BSPS.

“Pada tahun 2018 diminta data, berhubung masalah surat tanah bukan atas nama kita maka ngak diusulkan,” ujarnya.

Masih menurut, Rozak, semenjak itulah tahun 2018 saya berusaha membeli tanah kavlingan. Dengan usaha Ia akhirnya kebeli tanah dan langsung dibuatkan surat.

“Saya minta usulkan, tapi katanya mudah-mudahan 2019 keluar. Tapi nyatanya pada preode pertama 2019 ini sudah pada keluar tapi kita ngak dapat,” kata Rozak, Rabu (9/10/2019).

Saat ditanya adakah yang rumah layak huni namun dapat, Rozak, mengungkapkan tak mau menjelaskan.

“Pokoknya Bapak menilai saja dibagian depan sana yang ada tumpukan batu, bata, pasir, dapat semua bedah rumah,” pungkasnya.

Sama hal dengan Rozak, Warga Berinisial Z, mengungkapkan ada yang layak huni tetapi dapat. Padahal sebenarnya masih ada yang lebih layak dapat.

“Siapa yang dekat dengan kepala LK pasti dia dapat,” ungkapnya.

Dalam penyelusuran Nenemonews.com satu rumah bata merah dapat BSPS. Namun BSPS untuk program perbaikan rumah (Bedah rumah) malahan dibangun untuk dapur.(N21)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep