Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Bawaslu Pesisir Barat Raih Bawaslu Award

Bawaslu Pesisir Barat Raih Bawaslu Award

KRUI, Nenemonews (Lampung) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Republik Indonesia telah menggelar kegiatan Bawaslu Award pada Jumat (25/10/19) malam di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan. Selain sebagai rangkaian akhir dari kegiatan rapat koordinasi nasional, acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dari Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Kota se-Indonesia selama pemilu 2019 lalu.

Dalam Kesempatan ini, selain dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu RI, Juga tampak hadir Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahud MD, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmavati.

Dalam Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Komisioner dan Kepala sekretariat serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Kota ini, Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat berhasil mendapatkan penghargaan dengan nominasi Penyelesaian Proses Sengketa Pemilu Terbaik Tiga se-Indonesia dalam pelaksanaan pengawasan Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat, Irwansyah, S.H.I menilai prestasi ini sangat luar biasa dan membanggakan, mengingat penilaian yang dilakukan oleh Bawaslu Republik Indonesia pesertanya adalah terdiri dari Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga akan prestasi ini, ini adalah bukti bahwa seluruh unsur dari sekretariatan khususnya rekan-rekan staf telah telah bekerja dengan baik”. Ungkap Irwansyah.
Ditambahkan lagi, menurut Abd. Kodrat S, SH.,MH selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Kordinator Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Sengketa Prestasi ini tidaklah terlepas dari Bimbingan serta arahan dari Bawaslu Provinsi Lampung serta kinerja yang baik dari seluruh staf kesekretariatan Bawaslu Pesisir Barat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu RI yang telah mempercayai Bawaslu Pesbar untuk penghargaan ini. Ini adalah prestasi bersama yang didukung banyak pihak, penghargaan ini adalah energi posistif dan motivsi untuk terus meningkatkan kualiatas dan kinerja untuk kedepannya.” Ungkap Kodrat.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Bawaslu RI kepada Ketua Bawaslu Pesisir Barat Irwansyah, S.H.I yang di dampingi oleh Abd. Kodrat S, SH.,MH selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep