Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Mika Santosa, SKM. Resmi di Lantik Sebagai Ketua DPD II AMPI Kabupaten Tulang Bawang Periode 2019 – 2024

Mika Santosa, SKM. Resmi di Lantik Sebagai Ketua DPD II AMPI Kabupaten  Tulang Bawang Periode 2019 – 2024

Tulang Bawang , Nenemonews (Lampung) – Dalam rangka Re-organisasi kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Periode 2019-2024, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tulang Bawang yang dihadiri sebanyak 13 Kab/Kota Se-Provinsi Lampung, di Graha Karya Utama Lampung. Senin (16/09/2019). Mika Santosa SKM Resmi Pimpin DPD ll AMPI Tulangbawang periode 2019-2024.

Kegiatan itu di hadiri langsung Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, didampingi Ketua DPD I AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Provinsi Lampung Drs. Hi Ardito Wijaya, serta membuka langsung kegiatan Musda Ke- VIII dan Pelantikan Pengurus DPD II AMPI Kabupaten Tulang Bawang, bersama Pengurus DPD II AMPI 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Selaku ketua terpilih Mika Santosa, SKM. , Periode 2019-2024, menjelaskan bahwa dalam menjalankan roda organisasi ini tentunya dirinya berharap dapat bersama-sama. Kerena tanpa dukungan dari seluruh elemen dan anggota saya tidak bisa sepenuhnya menjalankan Organisasi ini.

“kedepan saya berharap kepada seluruh anggota dan elemen yang ada termasuk Pemerintah Daerah dapat saling bersinergi, dengan harapan kedepan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan Kabuapaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur” tukas Mika yang juga merupakan anggota Dewan dari Praksi Golkar itu.

Lebih lanjut Dirinya mengapresiasi kepada seluruh Pimpinan Rayon di 15 Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

“tentunya hal itu menjadi semangat tersendiri bagi saya untuk membesarkan nama AMPI dengan sistem bekerjasama TIM melalui inovasi dengan harapan eksistensi AMPI bisa bersinergi dengan semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Khususnya Masyarakat serta para pemuda. “ujarnya.

Masih menurut Mika keberadaan para pengurus AMPI ini berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman. Mudah-mudahan ini juga merupakan aset yang sangat berharga, untuk mengoptimalkan pelaksanaan program kerja organisasi kedepan.

“Dalam waktu dekat kami akan segera membangun komunikasi dengan para pengurus dan masyarakat, serta kita akan Audiensi kepada Bupati, Ketua DPRD, dan Kesbangpol Kab. Tulangbawang, untuk mensinergikan Program Kerja AMPI dengan visi dan misi Pemerintah Daerah” tukasnya


Perlu diketahui Mika santosa menunjuk langsung Sahroni, S.H sebagai Sekretaris, dan Danil sebagai Bendahara, beserta jajaran pengurus lainnya.(N13)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep