Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Dapur Kito, Hadirkan Kreasi Masakan Tradisional

Dapur Kito, Hadirkan Kreasi Masakan Tradisional

Bandarlampung, Nenemonews (Lampung) –
Telah hadir kuliner dengan citra rasa masakan khas Manado di kreasi kan dengan masakan Lampung dan jawa, hanya di Dapur Kito Bandar Lampung.

Bertempat di jalan Gatot Subroto no.32 Pahoman Bandar Lampung depan Selebriti Entertainment Center tempat makan dengan menu andalan cakalang, cumi asin pedas dan daging malbi ini ramai di kunjungi warga Tapis Berseri.


Dijelaskan owner ‘Dapur Kito’ Frans Agung Mula Putra tercipta nya ide membuka kuliner ini di karenakan hobi dan kegemaran dirinya mencoba masakan nusantara.

“Karena hobi kuliner dan hobi makan terinsiprasi buka usaha kuliner ini,” jelas Frans yang juga Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fisip Unila 2019 ini.


Dapur Kito hadir bukan hanya menyediakan masakan nusantara saja tetapi hadir juga dengan Cake nya untuk memanjakan para pelanggan yang berawal dari jasa online.

“Tadi nya kita online lalu kita opening tempat ini (29 Juni 2019) lalu, untuk online masih ada sampai sekarang, silahkan buka akun Gojek cari di gofood nya dengan nama ‘Dapur Kito’. Di sini juga bukan hanya makan saja tapi ada cake nya,” katanya sambil mempersilahkan mencicipi cake Creame Brulle.

“Dapur Kito punya menu andalan seperti Cakalang, Cumi asin pedas dan daging malbi untuk cake nya kita punya Creame Brulle, citra rasa pedas ciri khas kami tapi tidak buat sakit perut sesuai dengan moto kita pedes, mak nyus dan enak,” urai anak mantan Bupati Tulang Bawang Abdurahman Sarbini (Mance) kepada para wartawan.

Untuk semua masakan dan pembuatan cake sambung mantan anggota DPR RI ini, di kerjakan langsung Dapur Kito dengan para ahli nya.

“Dulu semuanya di pegang istri untuk masakan dan cake, sekarang sudah bisa di lepas jadi istri hanya tinggal mengecek dan mengontrol semua nya, kita sudah ada cheef nya untuk Food, Cake n Cookies,” katanya.

Dapur Kito di bandrol dengan harga yang terjangkau oleh kantong konsumen.

“Harga yang kami buat tidak mahal agar terjangkau untuk semua kalangan, karena ini usaha sekaligus hobi dan kepuasan pelanggan adalah harapan kami,”pungkasnya. (nyla)

“Dapur Kito”
Office : Jl.Gatot Subroto no.32 (depan Selebriti Entertainment Center) Pahoman Bandar Lampung.
No.telp : 087863060892

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep