Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

2 Kg Sabu dan 2001 Ekstasi, Polres Mesuji Amankan 17 Tersangka

2 Kg Sabu dan 2001 Ekstasi, Polres Mesuji Amankan 17 Tersangka

Mesuji, Nenemonews (Lampung) – Dalam operasi antik yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Mesuji yang berlangsung pada Bulan Agustus lalu, berhasil mengamankan total 17 tersangka, Dan dilakukan pengembangan sampai Bulan September 2019 dengan jumlah barang bukti yang mencapai 2 Kg sabu dan ekstasi 2001 butir.

Itu di terangkan kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo dalam konferensi pers di halaman Mapolres Mesuji, Rabu (25/9/2019)

“Operasi antik dilakukan selama 14 hari di Bulan Agustus ditambah pengembangannya sampai Bulan September. Pengembangan terakhir diakhir September Polres Mesuji berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 2 kg sabu dan 2001 Ekstasi. Dengan digagalkannya peredaran Narkoba tersebut terselamatkan sekitar 150 ribu jiwa manusia,” ujar Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo.

Selain itu, Edi juga terus berupaya melakukan pencegahan dengan cara mengingatkan kepada masyarakat. “Saat kami lakukan patroli dan penyuluhan, disela-sela kegiatan itu kami selalu mengingatkan bahaya narkoba dan untuk tidak menyentuh apalagi ikut menjual barang haram tersebut. Disamping melanggar hukum juga dapat mengancam jiwa kita. Bila ada yang kedapatan menyimpan, memakai terlebih menjual Narkotika maka kami akan tindak tegas,” jelasnya.

Polres Mesuji juga melakukan patroli subuh, bersama warga lakukan ronda malam serta sholat subuh berjamaah, disela-sela kegiatan itu untuk mengingatkan bahayanya Narkotika dan untuk tidak menyentuh apalagi memakai serta menjual barang haram tersebut, disamping melanggar hukum juga dapat mengancam jiwa kita. Bila ada yang kedapatan menyimpan, memakai, menjual Narkotika maka kami akan tindak tegas. (N9)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep