Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Pemkab Lambar Gelar Lomba Tradisional

Pemkab Lambar Gelar Lomba Tradisional

Lampung Barat, Nenemonews (Lampung)- Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 Pemkab Lambar menggelar olahraga tradisonal dibuka oleh Bupati H. Parosil mabsus di Lapangan kantor bupati, Rabu (14/8). Lomba tersebut terdiri dari Lomba lari karung dan lomba tarik tambang yang diikuti OPD dan Forkopimda.

Turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin, Kapolres AKBP Doni wahyudia, Dandim 0422 Lambar Letkol kav Adri nurcahyo, Assisten dan Staff ahli, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Partinia parosil mabsus, dan Ketua Persit.

Bupati mengatakan “kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara Pemkab Lambar dan Forkopimda dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang bertema “sumber daya manusia unggul , Indonesia maju” maka dari itu mari kita ciptakan hiburan dengan kegembiraan dan tetap ada nilai perjuangan,” ungkapnya.

Kemudian, kegiatan ini dapat memperkokoh nasionalisme dan patriotisme maka dari itu jangan ada ego sentris dengan adanya lomba ini tetaplah jaga kebersamaan agar dapat mencegah paham radikalisme, karena paham ini terpaparnya di semua kalangan sehingga kita harus memilih informasi yang ada sehingga tidak ada informasi hoaks maupun paham-paham radikal yang beredar melalui media sosial dan media elektronik lainnya.

Terakhir, dengan adanya kebersamaan ini mari kita manfaatkan sebagai bentuk omentum evaluasi dan intropeksi terhadap diri kita agar selalu menjaga kebersamaan dan kedamaian agar terwujud Lampung Barat hebat dan sejahtera.(humaslambar)

355 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep