Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Bupati Lambar Buka Focus Group Discussion

Bupati Lambar Buka Focus Group Discussion

Lampung Barat, Nenemonews – Focus Group Discussion (FGD) penyusunan Lampung Barat dalam angka tahun 2019 dibuka oleh Bupati Lambar yang diwakili  Staff ahli bidang perekonomian dan pembangunan Muliyono,SH di Ruang rapat Kagungan, Rabu (7/8/2019).

“Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara pemerintah kabupaten lampung barat bersama badan pusat statistik Lampung barat. Perencanaan pembangunan yang tepat sasaran dan dapat menjawab permasalahan daerah memerlukan data yang berkualitas, akurat, lengkap, relevan, berkesinambungan dan terkini,”  ujar Bupati

Kemudian, data sangat berpengaruh dalam menentukan arah kebijakan pembangunan serta evaluasi terhadap hal-hal yang perlu diperbaiki. Data yang berkualitas akan menjadikan pemerintah semakin cerdas dalam membuat perencanaan pembangunan di berbagai sektor.

Terakhir, pihaknya berharap dalam kegiatan ini nantinya akan memberikan hasil berupa data yang berkualitas agar tujuan FGD tercapai sesuai harapan. Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat bekerjasama dengan BPS sehingga dalam penyusunan Lampung Barat dalam angka dapat menyajikan data yang berkualitas.(humas).

218 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep