Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Anggota DPRD Bojonegoro Resmi Dilantik

Anggota DPRD Bojonegoro Resmi Dilantik

Bojonegoro, Nenemonews (Jatim) – Calon Legislatif (Caleg) terpilih dalam Pemilu Bulan April kemarin resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (21/8/2019) siang.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna, Geduang DPRD setempat, Jawa Timur.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPRD, Sigit kushariyanto. Saat itu dirinya menyampaikan bahwa rapat paripurna istimewa dalam rangka pelantikan anggota dewan daerah Kota Ledre resmi dibuka.

Sigit juga menyampaikan bahwa rapat tersebut adalah masa akhir jabatan DPRD Bumi Angling Dharma periode 2014 hingga 2019.

Tak lupa, dirinya menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada dirinya dan anggota dewan lainnya.

“Saya ucapkan selamat untuk anggota dewan terpilih.” beber Sigit.

Sigit yang juga terpilih menjadi anggota dewan baru bertekad melanjutkan agenda DPRD periode sebelumnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro, Kadarisman Al Iskandar.

Dalam kesempatan itu, Kadarisman mengingatkan kepada anggota dewan yang baru dilantik agar mengedapankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi.

Sementara itu, Bupati Anna Mu’awanah, membacakan surat keputusan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam suratnya gubernur menyampaikan selamat atas terlantikannya Caleg terpilih menjadi anggota dewan. Menurut gubernur, jabatan anggota DPRD terhitung sejak pengambilan sumpah.

Lebih dari itu, para anggota dewan yang baru diharapkan segera melaksanakan tugasnya demi kemakmuran masyarakat Bojonegoro.

“Bagi ketua dan wakil DPRD sementara diharapkan segera membahas dan menyusun perencanaan daerah sesuai peraturan.” pesan Anna Mu’awanah.

Untuk ketua DPRD sementara dijabat oleh anggota partai PKB dengan kursi terbanyak, Imam Solikin. Sedangkan wakilnya, Sukur Priyanto dari Partai Demokrat.

Imam Solikin, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas ditunjuknya sebagai ketua DPRD sementara
Dengan amat itu ia akan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Mohon do’a restunya, agar kita bisa menjalankan tanggungjawab dengan baik.” pinta Imam Solikin.

Perlu diketahui bersama, dalam pelantikan tersebut ada 30 anggota dewan petahana dan 20 nama baru yang dilantik menjadi wakil rakyat Kota Ledre, dengan masa jabatan hingga 2024.

Mereka berasal dari partai PKB 10 kursi. Demokrat 6 kursi. Gerindra 6 kursi. PDIP 5 kursi. Golkar 5 kursi. Nasdem 3 kursi.

Selanjutnya, PGPI 1 kursi. PPP 4 kursi. PKS 2 kursi. PPI 2 kursi. PAN 3 kursi. Hanura 1 kursi dan PKPI 2 kursi. (ADV).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep