Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Bupati Loekman Halal Bi Halal Bersama Guru dan ASN

Bupati Loekman Halal Bi Halal Bersama Guru  dan ASN

LAMPUNG TENGAH , Nenemonews (Lampung) – Guru TK, SD, SMP se Kabupaten Lampung Tengah menghadiri halal bi halal dengan Pemerintah kàupaten yang diadakan di Nuwo Balak, Senin (1/7/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Lampung Tengah, Syarif Kusen S.Pd dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini selain menjadi ajang saling memaafkan sesama guru juga untuk membangun silaturahmi.
Kepala Dinas juga berterimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah hadir dalam acara dan selalu memperjuangkan kesejahteraan guru menjadi prioritas utama.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa guru merupakan profesi yang mulia.

“Guru merupakan pahlawan dalam kehidupan karena mereka berjuang mendidik dan mengajarkan banyak hal kepada kita selama dibangku sekolah,”Ujarnya.

Bupati juga berharap, baik Kepala sekolah maupun guru dapat bekerja dengan baik sesuai tugas dan tanggung jawab masing masing.

Bupati juga meminta Guru PNS di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab lampung Tengah semakin bersinergi dan membantu pemerinta daerah mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berkembang.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyambut tim sepak bola usia dini yang meraih Juara I tingkat provinis yang akan bertanding ke ajang Nasional mewakili Provinsi Lampung.(N)

273 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep