Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Aparatur Kampung Gunung Labuhan Di Lantik H.Yanto

Aparatur Kampung Gunung Labuhan Di Lantik H.Yanto

Way kanan, Nenemonews (Lampung) –
H.Yanto Lantik Aparatur Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan 2 Kaur dan 2 Kasi,Yang sebelum nya di lakukan Penjaringan oleh Panitia Kecamatan Pelantikan di Langsung kan di Balai Kampung,selasa 16 juli 2019.

Kepala Kampung Gunung Labuhan,H.Yanto menyampaikan dalam Sambutan nya Kepada Seluruh perangkat Kampung yang di Lantik dan di kukuh kan harus Dengan sungguh-sungguh menjalankan tugas dan Fungsi yang di berikan Kalian semua sudah di ambil sumpah,sumpah yang sudah kalian ucapkan tidak Main-main.

Layani masyarakat dengan baik bantu mereka serta mari bersama-sama kita membangun Kampung yang kita cintai ini,Pembangunan yang akan kita lakukan kedepannya harus lah bersinergi dengan Program Pembangunan Kabupaten Way Kanan,”Pesan Kepala Kampung.

Camat Gunung Labuhan,Radiyus Oktarisa mengucapkan selamat kepada Seluruh Aparat Kampung yang Baru saja di Lantik,Semoga kalian semua dapat bersama-sama Kepala Kampung Membangun Kampung Gunung Labuhan Dengan Baik dan sesuai dengan arah pembangunan Kabupaten kita..

Terima Kasih juga Kepada Panitia Seleksi Aparat Kampung Kecamatan Gunung Labuhan karena sudah bersusah Payah keling keling Menyiapkan dan menghadiri mulai dari penjaringan seleksi dan sampai pada Pelantikan,”Tutup Radiyus.

Hadir Dalam Pelantikan Ketua BPK kampung Gunung Labuhan, Babinkamtibmas, Babinsa Blambangan Umpu,Serta Tokoh Masyarakat dan tokoh agama serta Mahasiswa KKN Unila.(N15)

278 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep