Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Pejalan Kaki yang Gunakan Jasa Penyeberangan PT. ASDP Bakauheni, Membludak

Pejalan Kaki yang Gunakan Jasa Penyeberangan PT. ASDP Bakauheni, Membludak

Bakauheni, Nenemonews – Penumpang pejalan kaki yang menggunakan jasa penyeberangan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel), kembali membludak, Minggu siang, (09/06/19), sekitar Pukul 12.30 WIB.

Tampak para penumpang berdesak-desakan dan saling dorong antar sesama, saat hendak menuju ke dermaga pelabuhan yang dituju.

Lambatnya lokasi scanning tiket penumpang dan kurangnya petunjuk dari petugas yang nyaris tak terdengar karena tidak menggunakan pengeras suara menjadi salah satu penghambat dan penyebab membludaknya para penumpang.

Sedikitnya hingga siang ini sudah 11 orang penumpang yang pingsan diduga kelelahan akibat terlalu lama menunggu antrian.

“Iya mas, lambat sekali ini prosesnya, mana petunjuknya gak terlalu terdengar karena petugasnya banyak yang tidak pakai pengeras suara bahkan anak-anak Pramuka yang aktif” beber salah seorang pemudik yang enggan disebut namanya.

“Itu tadi ada yang pingsan juga lo, mungkin kelelahan karena menunggu proses yang terlalu lama” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Direktur Utama ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi menjelaskan dalam konferensi Persnya bahwa hari ini merupakan puncak arus balik Lebaran 1440 Hijriyah. (ok)

349 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep